Skip to content

Penerus QB untuk Alabama, Clemson, dan kandidat Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi lainnya dapat membentuk musim 2021

Penerus QB untuk Alabama, Clemson, dan kandidat Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi lainnya dapat membentuk musim 2021

Keberangkatan quarterback ke Trevor Lawrence, Mac Jones, Justin Fields, dan NFL lainnya meninggalkan lubang besar di tim lama mereka.

Di setiap pintu keluar tersebut, ada penggemar sekolah terkemuka yang mengikuti jejak para pendahulu mereka dan mendukung wajah-wajah baru untuk membuat nama mereka sendiri. Alabama, Clemson, Ohio, Texas A & M, dan Notre Dame adalah salah satu kandidat untuk Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi yang menampilkan sinyal baru musim ini.

Sebelum mereka turun ke lapangan, ada ulasan dari mana nama-nama baru ini berasal dan mengapa mereka memainkan peran pertama mereka musim ini.


bermain

1:04

Lihat sorotan Alabama QB Bryce Young, di mana siswa kelas dua memimpin juara bertahan Crimson Tide.

Alabama Crimson Tide: Bryce Young

Penggemar Alabama bisa melihat sekilas Young di pertandingan musim semi. Dia melempar 333 yard dan membuat satu touchdown dengan 25 dari 44 operan. Fans telah menunggu untuk melihat lebih dari sekadar pandangan sejak pelatih menariknya dari USC pada siklus 2020.

Young adalah prospek terbesar kelima di kelasnya dari California secara keseluruhan dan nomor satu di quarterback dual-ancaman. Dia menyelesaikan hampir 72% operan musim sekolah menengah atas dan melempar 4.528 yard dengan 58 touchdown dan 6 intersep. Dia menyelesaikan karir sekolah menengahnya dalam empat musim dengan 13.250 passyard, 152 touchdown dan 21 intersepsi.

Dia melakukannya di Mater Dei High School, salah satu sekolah menengah paling terkenal di California, dan bertarung beberapa kali di babak playoff dengan quarterback DJ Clemson saat ini Uiagalelei. Musim ini, Young membawa keserbagunaan serangan Alabama sebagai pejalan kaki yang bisa dimainkan dengan kaki.

Fans Alabama berhak untuk bergembira jika dia memiliki akurasi untuk menggerakan lengan dan rantainya di udara, berada dalam situasi pertandingan besar, dan permainan musim semi menunjukkan apa yang akan dia lakukan musim ini. ..

Sebelum memulai pertamanya, Young melihat kembali apa yang dia nantikan.


bermain

1:49

Hidupkan kembali momen terbaik Clemson QB sejak musim lalu saat DJ Uiagalelei akan menggantikan Trevor Lawrence.

Harimau Clemson: DJ Uiagalelei

Wiagareley, yang memulai dua pertandingan untuk Tigers pada 2020, akan memasuki musim dengan lebih banyak pengalaman daripada Young. Sophomore melempar 781 yard, empat touchdown, dan tidak ada passcut dalam dua penampilan ini. Dia menjadi quarterback mahasiswa baru ketujuh yang memulai permainan untuk Clemson. Clemson mengalahkan Universitas Boston, kalah dari Notre Dame, dan mencetak rata-rata 37 poin per game, berpusat di Uiagalelei.

Seperti disebutkan di atas, dia dan Young bertarung sendiri di sekolah menengah, dengan masing-masing quarterback saling mengalahkan untuk memenangkan kejuaraan negara bagian. Uiagalelei adalah prospek ke-43 di kelas 2020 dan quarterback tertinggi ketiga di kelas setelah Young and Hudson Card dikontrak dengan Texas.

Dia adalah quarterback 6’4, 250 lb dan memiliki lengan besar yang ditampilkan sepenuhnya di musim 2020. Memasuki musim ini sebagai starter, pengalaman yang diperolehnya tahun lalu tak akan tergantikan.

Weia Gallerei telah kehilangan tiga penerima teratas tim sejak musim lalu, tetapi Braden Galloway yang ketat menyoroti beberapa pemain posisi yang terampil kembali, termasuk penerima bintang Justin Ross. ..

Uiagalelei memiliki banyak opsi untuk dioper dan harus membantu lepas landas dari posisi yang ditinggalkannya pada 2020 dan memimpin serangan Clemson.


Mata Belakang Negara Bagian Ohio: CJ Stroud

Kisah perekrutan Stroud tidak mencerminkan prospek quarterback elit seperti Young dan Uiagalelei, yang dipekerjakan di awal sekolah menengah.

Quarterback 6’3, Β£ 195 dari Rancho Cucamonga, California memiliki beberapa tawaran beasiswa, tetapi program utamanya adalah Stroud sampai dia bergabung dengan Elite 11 dan mendapatkan MVP. Saya tidak terlalu memperhatikannya.

Dia mengalahkan beberapa quarterback top negara itu, termasuk Young, untuk kehormatan dan mendapatkan lebih banyak perhatian setelah acara tersebut.

Ohio State University adalah salah satu tim yang disebut Stroud, yang, bersama dengan beberapa tim lain, termasuk Georgia, menyelesaikan siklus rekrutmen tempat ke-104. Stroud memilih The Birth of the Year dan duduk di belakang Justin Fields tahun lalu.

Saat ini, sebagai mahasiswa baru dengan kaus merah, Stroud adalah starter dan telah mengambil alih dengan sedikit pengalaman.

Dia mengalahkan sesama kemeja merah Jack Miller dan mahasiswa baru sejati Kyle McCord dalam karyanya dan dinominasikan sebagai starter pada 21 Agustus. Stroud menunjukkan akurasinya dengan melempar 185 yard dan dua touchdown dalam pertandingan musim semi di Ohio State University. Dia menyambut penerima bintang Chris Olave, Garrett Wilson, Jackson Smith-Nigba, dan Jeremy Luccat, mengembalikan penerima yang tidak berpengalaman lainnya sedalam-dalamnya.

Dibandingkan dengan Fields musim lalu, Stroud mirip dengan pick keseluruhan ke-11 dalam draft NFL tahun ini, jadi kita perlu mencapai transisi serangan yang mulus.

Pelanggaran tidak harus beradaptasi dengan keahlian Stroud, dan mengingat produksi kembali ke penerima, dia memiliki cukup bantuan di sekelilingnya sehingga dia tidak harus bermain dengan sempurna atau menjadi pahlawan.


Texas A & M Aggie: Raja Haynes

Tahun ini adalah tahun kelas quarterback 2020, karena King adalah quarterback terbaik keempat di kelasnya dan memiliki pandangan 50 teratas. Kelas memiliki beberapa prospek quarterback yang baik, dan beberapa berada di puncak grafik kedalaman masing-masing.

King, seorang karyawan baru setinggi 6 kaki-2,185 pon dari Longview, Texas, percaya bahwa dia telah memenangkan kemenangan besar dalam jalur rekrutmen staf Zimbo Fisher yang berusaha mengamankan masa depan posisi quarterback A & M Texas. Dia melempar 7.537 yard, 82 touchdown, dan 17 operan di tahun ketiga sekolah menengahnya. King juga membuat 20 touchdown ke tanah dan terburu-buru 1.392 yard.

Pensinyalan mahasiswa baru adalah orang yang lewat dengan akurat yang bisa berlari, jadi itulah yang diinginkan Fisher di quarterback. Fisher mengatakan King membawa akurasi, pengambilan keputusan, dan koherensi untuk berlatih di luar musim ini. King hanyalah mahasiswa baru dengan kemeja merah, jadi dia tidak memiliki banyak pengalaman, tetapi perubahannya dapat membawa Aggie lebih dekat ke tujuannya untuk membuat playoff sepak bola perguruan tinggi.


Notre Dame Melawan Irlandia: Jack coan

Coan adalah outlier dalam daftar ini, tidak memiliki banyak tawaran besar, dan bukan karyawan baru yang berperingkat tinggi.

Quarterback senior adalah bintang 3 di kelas 2017 di West Sayville, NY. Dia menjadi tuan rumah sepuluh besar penawaran terutama dari Wisconsin, Indiana, Nebraska, Michigan dan beberapa lainnya, tapi tidak ada yang besar selain konferensi.

Coin ditandatangani dengan Wisconsin dan dimulai pada 2019, melempar 2.727 yard, 18 touchdown, dan 5 passcut. Dia memimpin luak ke rekor 10-4. Ini termasuk perjalanan ke Big Ten Championship Game dengan kekalahan dari Ohio dan tambatan Rose Bowl ke Oregon.

Musim lalu, Coin mengalami cedera kaki dan kehilangan pekerjaan pertamanya karena Graham Meltz. Dia memasuki portal transfer dan tiba di Notre Dame pada waktu yang tepat. Irlandia sedang mencari jembatan antara starter musim lalu Ian Book, yang saat ini milik NFL, dan quarterback muda di daftar mahasiswa baru Drew Pine dan Tyler Buchner. Coan mirip dengan Book karena memberi Anda kendali atas permainan Anda, tidak mencolok, dan tidak membuat banyak kesalahan.

Dia akan memberikan kesempatan kepada Notre Dame dengan kesuksesan musim ini dan juga memberikan pengalaman yang telah lama ditunggu-tunggu bagi quarterback yang tidak berpengalaman dalam daftar.

..

➜